Obat Jantung Koroner TERMUJARAB Menyembuhkan Jantung Koroner Sampai Sembuh Total

Obat Jantung Koroner TERMUJARAB Menyembuhkan Jantung Koroner Sampai Sembuh Total


Mencari Obat Jantung Koroner Alami, Ampuh dan Tanpa Efek Samping ?? QnC Jelly Gamatlah Obat Jantung Koroner Alami, Ampuh dan Tanpa Efek Samping serta 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan jantung dan tubuh."BISA KIRIM DULU OBAT (KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1 - 2 BOTOL)" 

PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT JANTUNG ( JANTUNG KORONER, JANTUNG BENGKAK, JANTUNG BOCOR, DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!... 

Sekilas Informasi

Jantung koroner ialah salah satu penyakit pembunuh yang paling ditakuti oleh penduduk di seluruh dunia. Karena penyakit ini juga banyak menyerang penduduk Indonesia.Dan jantung koroner biasa dalami oleh seseorang yang berusia lanjut dan bisa menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian.Akan tetapi, Sekarang tidak hanya usia lanjut saja yang telah mengalaminya, melainkan usia produktif pun banyak pula terserang penyakit jantung koroner tersebut.

Menurut Dr.Jessica Winoto, Salah satu Konsultan Alodokter.com menjelaskan bahwa, Serangan jantung terjadi saat pasokan darah menuju jantung menjadi terhambat.Jika tidak mendapat pasokan darah yang cukup, maka otot jantung dapat mengalami kerusakan dan akhirnya bisa mati.Kondisi yang sering menyebabkan serangan jantung ialah penyakit jantung koroner, yang terjadi akibat penumpukan plak (kolesterol).Penyebab lain serangan jantung:
  1. Aneurisma, di mana terjadi kelemahan pada dinding pembuluh darah.
  2. Penyalahgunaan obat-obatan, seperti kokain, amfetamin
  3. Kekurangan oksigen di dalam darah, misalnya keracunan karbon monoksida atau terdapat gangguan fungsi paru.
Faktor risiko serangan jantung akan meningkat pada::
  • Kebiasaan merokok
  • Konsumsi makanan tinggi lemak jenuh sehingga kolesterol meningkat 
  • Diabetes, hipertensi atau tekanan darah tinggi 
  • Obesitas atau berat badan berlebih
  • Usia dan jenis kelamin, di mana makin bertambahnya usia dah jenis kelamin pria memiliki risiko lebih tinggi 
  • Kurang olahraga
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga. (Sumber dari alodokter.com)
Liputan6.com - Sebanyak 7,4 juta dari 17,5 juta kematian yang ada di seluruh dunia disebabkan penyakit jantung koroner.Riskesdas 2013 mencatat bahwa penyakit jantung koroner menjadi pervalensi tertinggi untuk penyakit kardiovaskular di Indonesia.

Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular (P2PL) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dr.Lily S Sulistyowati MM, mengatakan dengan mengubah pola hidup sehat, kecil kesempatan Anda terkena penyakit jantung koroner yang berada di urutan teratas kematian mendadak terbesar di Indonesia."Penyakit jantung koroner bisa terjadi karena lifestyle, sangat sederhana sekali," kata Dr.Lily dalam diskusi media di Jakarta Pusat pada Kamis (22/9/2016).( Sumber: http://liputan6.com )

VIVA.co.id – Angka kematian akibat jantung terutama penyakit jantung koroner masih sangat tinggi di Indonesia.Seperti sudah banyak diketahui, Gaya hidup tidak sehat menyumbang risiko terjadinya penyakit ini bahkan di usia yang masih sangat muda.Karena itu, penting untuk mengenali gejala ini agar mendapatkan penanganan yang tepat.Menurut penjelasan Dr.Maizul Anwar, SpBTKV, Chairman Siloam Heart Institute, Gejala serangan jantung koroner bisa dikenali jika terjadi rasa tidak enak di dada secara tiba-tiba."Seperti diberi beban berat atau ditusuk-tusuk disertai keringat dingin dan sesak napas.Itu patut dicurigai ada penyakit jantung koroner," Kata Dr.Maizul saat temu media di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 20 September 2016.

Pada penderita penyakit jantung, Gejala serangan ini biasanya akan hilang jika aktivitas dihentikan dan beristirahat.Ini bisa membedakan dengan rasa sakit lain seperti sakit otot atau tulang di dada yang tidak akan hilang meski sudah beristirahat.Di masyarakat awam, Dr.Maizul menambahkan, biasanya ada kebiasaan bila merasa flu atau badan pegal kemudian pergi berolahraga.Namun, Setelah berolahraga justru malah semakin parah dan bisa meninggal dunia. "Ada juga yang terkena serangan ini kemudian harus duduk, karena kalau dia tidur terlentang napasnya sesak.Sehingga banyak yang mengatakan ini adalah angin duduk, padahal ini serangan jantung. Kalau ini tidak ditangani benar-benar bisa meninggal," Kata Dr.Maizul.(Sumber dari  Viva.co.id)


QnC Jelly Gamat - Obat Jantung Koroner TERMUJARAB Menyembuhkan Jantung Koroner Sampai Sembuh Total


Obat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner secara efektif, alami, aman dan tuntas.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Menurut Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut  Dr.MIttchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita radang sendi akibat asam urat.Hal tersebut terjadi akibat glucosamin mampu merangsang tubuh, mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi.Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat.

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah.Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah.Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Elizabeth E.Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV.Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya."

Menurut Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. "Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, Sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor."

Menurut Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel.Karena itu, "Teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi.Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat."
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Jantung Dengan Herbal QnC Jelly Gamat
 

 
Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit jantung dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.
Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC “ seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AQNC " karena kode ini sangat penting ):


AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan:: 

AQNC : 4 Botol : Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649 

*PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*
Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Obat Jantung Koroner TERMUJARAB Menyembuhkan Jantung Koroner Sampai Sembuh Total

0 komentar "Obat Jantung Koroner TERMUJARAB Menyembuhkan Jantung Koroner Sampai Sembuh Total", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar